Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic: Juventus adalah Rumah Baru Saya

By Firzie A. Idris - Senin, 22 Juni 2015 | 07:51 WIB
Mario Mandzukic (Juventus.com)

Striker Mario Mandzukic hanya tinggal terpaut tes medis sebelum resmi menjadi bagian dari skuat Juventus. Meski belum sepenuhnya bergabung, pemain asal Kroasia itu telah mengatakan bahwa Bianconeri adalah rumah barunya.

"Saya merasa sangat baik, kota ini bagus, dan saya pernah dua atau tiga kali berada di sini untuk bermain. Turin adalah kota  menyenangkan dan berharap saya juga bisa merasa senang di sini," ungkap Mandzukic kepada Juventus.com.

Mandzukic, yang baru mendarat di Turin untuk menyelesaikan transfernya dari Atletico Madrid ke Juventus, langsung menyampaikan pesan kepada fan. Pemain berusia 29 tahun itu berjanji akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan berjuang untuk tim baru saya. Saya tahu Juventus memiliki jumlah pendukung yang banyak dan itulah sebabnya saya merasa senang. Sekarang ini rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan memberikan yang terbaik," ungkap mantan pemain Bayern Muenchen itu.

Bersama Juventus, Mandzukic bakal menerima gaji sebesar 3,5 juta euro atau sekitar 53 miliar rupiah per musim. Selain itu, pemain asal Kroasia itu juga akan mendapatkan klausul tambahan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Mandzukic diproyeksikan sebagai pengganti Carlos Tevez yang disebut-sebut bakal segera bergabung ke Boca Juniors. Sepanjang musim 2014-15, Mandzukic mengemas 20 gol dan lima assist dari total 43 pertandingan.