Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Iker Casillas Temui Duo London Utara

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juni 2015 | 23:04 WIB
Iker Casillas (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Rencana kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid semakin menguat. Kabarnya, agen Casillas telah bertemu dengan duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, untuk membahas proses transfer.

Iker Casillas kemungkinan besar bakal hengkang dari Real Madrid pada musim panas. Sebab, Madrid semakin jelas bakal mendapatkan David De Gea dari Manchester United.

Kontrak Casillas sejatinya masih akan berlanjut hingga tahun 2017. Sang kiper pun ingin menyelesaikan kontraknya lalu hengkang dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Marca yang dikutip The Express, agen Casillas, Carlos Cutropia, diklaim sudah menyodorkan kliennya ke klub raksasa Inggris.

Cutropia sudah menggelar pertemuan dan diskusi dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk membahas kemungkinan transfer sang kapten Madrid tersebut.

Meskipun demikian, bukan berarti kedua klub tersebut yang hanya memiliki minat pada Casillas. Masih ada Paris Saint-Germain, AS Roma, Internazionale, Fenerbahce, dan Besiktas, yang tertarik pada kiper 34 tahun tersebut.