Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Sabtu 20 Juni 2015

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 06:55 WIB
Preview Harian BOLA Sabtu (20 Juni 2015)

Dua tim raksasa dari Amerika Latin akan berlaga akhir pekan ini pada laga pamungkas penyisihan grup Copa America. Harian BOLA edisi Sabtu dan Minggu memuat preview yang menyangkut nama besar Brasil dan juga taktik Argentina dalam melakukan rotasi.

Siapa yang akan mengambil peran Neymar sebagai motor permainan Brasil saat berjumpa Venezuela? Harian BOLA memberikan ulasan tentang peluang Brasil melaju ke perempat final.

Untuk laga Argentina vs Jamaika, benarkah Tim Tango bisa berpesta kemenangan ketika melawan tim yang menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya?

Tak hanya dari ajang Copa America 2015, Harian BOLA edisi hari ini juga memuat berita dan preview pertandingan dari Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Republik Ceska.

Dapatkan juga ulasan dari bursa transfer pemain di liga-liga negara Eropa, di antaranya Paul Pogba, Mario Mandzukic, dan Sergio Ramos. Siapa saja klub yang ingin membangun kekuatan dengan pemain berstatus bintang?

Di edisi ini juga ada rubrik wawancara yang menampilkan Lionel Messi. Apa saja pendapat Messi tentang situasi saat ini?

Jangan ketinggalan untuk mengikuti kisah dan cerita dari panggung sepak bola nasional. Selain kelanjutan dampak sanksi FIFA terhadap sepak bola kita, Harian BOLA juga memuat kegiatan para pelaku sepak bola nasional yang tak lagi berharap pekerjaan dari kompetisi nasional.

Eh, mau tahu apa saja bisnis pemain sepak bola Indonesia ketika tak bisa bertanding di lapangan hijau?