Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Pastikan Higuain Tetap di Napoli

By Firzie A. Idris - Rabu, 17 Juni 2015 | 18:26 WIB
Gonzalo Higuain (Getty Images)

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan Gonzalo Higuain tidak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas. Ia juga berbicara soal ketertarikan klub terhadap Ciro Immobile.

Gonzalo Higuain sudah dua tahun bermain di Napoli. Akan tetapi, kegagalan Partenopei lolos ke Liga Champion musim depan memunculkan spekulasi Higuain akan hengkang ke klub lain.

Arsenal dan Atletico Madrid disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk merekrut Higuain. Akan tetapi, Aurelio De Laurentiis menegaskan rumor tersebut tidak lebih dari rumor.

"Media tidak tahu apa yang ditulis. Mereka membuat berita tidak benar, ia memiliki kontrak yang harus dihormati. Jika ada yang mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya, itu berbeda. Namun, untuk sekarang ia pemain Napoli," kata De Laurentiis.

De Laurentiis juga tidak menyangkal adanya kemungkinan melakukan upaya merekrut Immobile. Bahkan ia mengungkapkan sudah sejak 2012 punya keinginan merekrut Immobile.

"Ia pencetak gol, ia hanya perlu menemukan penempatan posisi tepat. Saya pernah punya keinginan agar Marco Verratti, Lorenzo Insigne, dan Ciro Immobile reuni tetapi pelatih saat itu (Walter Mazzarri) berkata tidak," ujar De Laurentis lagi.