Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bernabeu Menggelar Laga Perang Bintang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Juni 2015 | 21:21 WIB
Steve McManaman (Getty Images)

Santiago Bernabeu akan menampilkan The Corazon Classic Match 2015, Minggu (14/6), di mana para bintang hebat ikut ambil bagian dalam laga amal ini. Pertandingan tersebut akan menggelar duel antara Legenda Real Madrid kontra Liverpool XI. Roberto Carlos, Seedorf, Zidane, Fowler, Rush, dan masih banyak lainnya akan berada dalam pertandingan amal tersebut.

Pertemuan nanti juga merupakan sambutan khusus untuk Steve McManaman, demi mengenang kembalinya ke Bernabeu setelah dua belas tahun meninggalkan Los Galacticos.

McManaman tiba di Real Madrid pada tahun 1999 dengan status free transfer dari Liverpool. Ia bermain empat musim untuk Si Putih dan mencetak 14 gol. Salah satu lesakannya yang paling berkesan adalah ketika tendangan volinya di menit 67 final Liga Champion 2000 sukses menjebol gawang Valencia di Paris.

Penggemar Los Blancos juga masih mengenang gol cantik Macca saat melawan Barcelona di semifinal LC tahun 2002 saat bertamu ke Camp Nou. Chip indahnya mampu mengecoh Bonano dan membuat Madrid melenggang ke partai puncak di Glasgow, tempat Los Merengues berhasil mengatasi perlawanan Bayer Leverkusen.

Petenis nomor satu Spanyol, Rafael Nadal, juga memberikan dukungan untuk partai amal nanti dengan menulis pesan: "Saya akan menyaksikan Anda semua di Bernabeu pada 14 Juni nanti. Mari kita membantu anak-anak yang paling membutuhkan,"