Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Sudah Tentukan Dua Lawan Pertama di Pramusim

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Juni 2015 | 06:16 WIB
Para pemain Juventus (ODD ANDERSEN/Getty Images)

Juventus yang baru mengakhiri musim kompetisi 2014/15 usai takluk di final Liga Champion atas Barcelona pada Sabtu (6/6) lalu, kini sudah mulai mempersiapkan rencana menghadapi musim 2015/16. Bianconeri sudah menentukan calon lawan mereka di pramusim mendatang.

Melalui situs resmi klub, Juventus mengkonfirmasi telah menentukan dua calon lawan pertama sebagai pemanasan jelang musim 2015/16 bergulir. Laga kontra Borussia Dortmund dan Olympique Marseille dipercaya akan mengembalikan kondisi fisik dan penampilan terbaik Bianconeri usai libur akhir musim.

Para pemain Juventus sudah harus kembali berkumpul pada 16 Juli mendatang. Mereka adalah para pemain yang tidak ikut berkompetisi bersama negaranya di Copa America 2015 di Cili.

"Massimiliano Allegri dan staf akan menyambut kembali para pemain yang tidak bergabung dengan timnas. Sedangkan bagi mereka yang terlibat dengan negara mereka masing-masing dalam pertandingan persahabatan, kualifikasi, dan Copa America, diharapkan segera kembali pada 20 Juli," tulis ofisial Juventus di akun resmi klub.

"Para pendukung tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikkan Bianconeri beraksi pada pertandingan ujicoba pertama melawan Borussia Dortmund yang akan bertempat di stadion milik FC St. Gallen, AFG Arena, pada Sabtu 25 Juli di Swiss."

"Tujuh hari kemudian, tim arahan Allegri akan melakukan perjalanan ke selatan Prancis untuk menghadapi klub Ligue 1, Marseille, di Stade Velodrome."