Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Ingin Selama Mungkin di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Juni 2015 | 20:30 WIB
Yaya Toure (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Yaya Toure kembali menegaskan statusnya bersama Manchester City. Pemain asal Pantai Gading itu berkomitmen untuk bertahan selama mungkin di Etihad.

Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City mulai menjadi spekulasi musim lalu. Awalnya, Toure dianggap kecewa dengan sikap manajemen City yang lupa mengucapkan selamat ketika dia ulang tahun.

Rumor semakin berkembang ketika Internazionale yang diarsiteki oleh Roberto Mancini menyatakan minat mereka pada pemain 32 tahun tersebut. Akan tetapi, kini masa depan Toure sudah terungkap.

Toure menegaskan bahwa ia tidak berpikir untuk meninggalkan City dalam waktu dekat. Menurut Toure, ia ingin selama mungkin membela The Citizens.

"Para fans melakukan yang brilian untuk klub ini. Ketika mereka menunjukkan loyalitas, tidak akan ada yang seperti hal tersebut," kata Toure kepada Manchester Evening News.

"Itulah alasan mengapa saya ingin bertahan di City. Saya ingin selama mungkin bertahan di sini," tegas eks gelandang Barcelona itu.

Sejak berseragam City pada tahun 2010, Toure telah menjadi bagian penting dalam skuat. Tercatat, pemain pengguna nomor punggung 42 itu sudah mengoleksi 162 penampilan dan 51 gol untuk The Sky Blues.