Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Ramos Tak akan Mungkin ke Man. United

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 20:15 WIB
Rio Ferdinand (Michael Regan/Getty Images)

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, buka suara soal rencana kepindahan Sergio Ramos. Ferdinand menilai bahwa Ramos tidak akan mungkin bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Sergio Ramos digadang-gadang bakal membela Manchester United. Ramos dinilai bakal memuluskan langkah David De Gea menuju Real Madrid.

United pun sangat antusias untuk mendaratkan Ramos di Old Trafford. Klub asuhan Louis van Gaal itu dinilai siap memberikan Ramos gaji selangit andai setuju bergabung pada musim panas.

Akan tetapi, Rio Ferdinand tampak tidak yakin dengan upaya mantan klubnya untuk merekrut Ramos. Ferdinand mengatakan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Ramos ke Manchester United? Hal ini tidak akan terjadi. Dia tidak akan ke Manchester United," kata Ferdinand seperti dilansir Sports Mole.

"Dia berada di Real Madrid dengan kontrak baru yang akan segera datang. Mungkin agen menempatkan (rumor) kepindahannya sebagai siasat agar Real Madrid menawarkan kontrak baru dengan nilai yang ia bisa isi sendiri seenaknya," jelas Ferdinand.