Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QNB Indonesia, Sponsor Pendamping Bosowa di PSM?

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 15:16 WIB
QNB Indonesia dikabarkan akan segera jadi sponsor PSM. (PT LI)

Qatar National Bank (QNB) ternyata tidak hanya jadi sponsor title partner dengan BVSports untuk Liga Indonesia. Bank asal Timur Tengah ini juga dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan PSM.

"Secara umum, pembicaraan kami sudah mendekati final. Rencananya, Senin (6/4), kami akan menggelar pertemuan di Makassar," ujar Irsal Ohorella, manajer umum PSM, Minggu (5/4).

Irsal menambahkan, penjajakan kerja sama ini bukan dengan kantor pusat QNB di Doha, tapi dengan cabang mereka di Indonesia. "Kebetulan QNB juga sudah punya kantor cabang di Makassar," papar Irsal.

Proses kerja sama antara QNB Indonesia dengan manajemen PSM diprediksi bakal mulus. Pasalnya, Erwin Aksa selaku pemilik PSM dilkabarkan juga punya saham di QNB.

"Tapi, saya tegaskan kerja sama kami murni profesional. QNB sangat tertarik melihat potensi suporter Makassar yang fanatik dan selalu memadati Stadion AMM kala PSM bertanding," jelas Irsal.

Di sisi lain, manejemen, lanjut Irsal, tengah menunggu jawaban dari produsen sebuah  minuman berenergi kelas atas Indonesia.

"Respons mereka positif. Semoga dengan adanya kepastian kompetisi digelar, kami akan mendapat jawabab dari mereka," papar Irsal.