Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe: Musim Depan Madrid akan Spektakuler!

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 20:16 WIB
Pepe (Alex Caparros / Stringer)

Bek tengah Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe, meyakini bahwa Los Merengues akan menjalani sebuah musim spektakuler jika semua orang di dalam klub bersatu dengan tujuan sama.

"Jika kami semua bekerja sampai mati dengan tujuan yang sama, menunjukkan semangat tim, sukses akan mengikuti," ujar Pepe kepada Marca. "Kami menghormati semua lawan , tetapi kami memiliki skuad hebat dengan kualitas berkelas. Itulah mengapa saya bersikeras bahwa kesatuan tim adalah hal paling penting."

Pria berkepala plontos ini banyak dirundung cedera pada musim lalu, mulai dari hamstring sampai masalah pada tulang rusuknya. Absennya beberapa pemain vital menjadi masalah Los Blancos pada musim 2014-15 sehingga berujung pada musim hampa gelar.

"Kami harus bersatu, dari semua pemain, pelatih, presiden, direksi, dan semua fans. Itulah kunci untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin," sambung bek kelahiran Maceio, Brasil ini, seperti dalam laman Football Espana.

"Saya tak sabar untuk memulai musim baru. Saya ingin kembali, berkomunikasi dengan rekan-rekan saya, bertemu Rafa Benitez, dan mulai bekerja. Saya sangat termotivasi karena saya percaya kami akan menjalani musim spektakuler," tutur palang pintu timnas Portugal itu.