Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil-Djanur Kecewa Laga Terlambat dan Mati Lampu

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 21:11 WIB
Liga QNB 2015 (PSSI)

Laga pembukaan Liga QNB 2015 antara Persib vs Semen Padang tidak berjalan lancar. Mulai dari keterlambatan kick off dan matinya lampu stadion mencederai pertandingan.

Sepak mula yang dijadwalkan berlangsung pada 15.30 WIB terpaksa ditunda setengah jam. Penyebab tertundanya laga itu dikarenakan rombongan Semen Padang terlambat hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (4/4).

"Kami terlambat karena terjebak macet dalam perjalanan ke stadion," kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Namun, Nil memastikan kejadian itu bukan menjadi faktor kekalahan 0-1 yang diderita timnya. Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sangat menyanyangkan keterlambatan itu.

"Saya pikir itu sangat mengganggu karena harus menunggu sekitar 25 menit," ucapnya.

Selain tertundanya kick off, pertandingan terganggu lantaran lampu stadion mati saat memasuki menit ke-87. Pertandingan baru bisa dilanjutkan sekitar setengah jam kemudian.

"Panitia seperti kurang siap. Padahal laga ini berjalan bagus dan enak ditonton tapi harus dicederai mati lampu," kata Nil.

"Laga ini memang banyak kendala. Saat menghadapi kondisi ini sebenarnnya yang dibutuhkan adalah mental yang bagus. Alhamdulillah pemain kami bisa melewatinya," tutur Djanur, sapaan akrab Djadjang.