Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Roma: Ibrahimovic? Itu Investasi Bodoh!

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 Juni 2015 | 21:35 WIB
Walter Sabatini, Direktur Roma. (Enrico Locci/Getty Images)

Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini, menjawab rumor seputar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Ibukota Italia. Isu yang beredar mengatakan bahwa Giallorossi berpeluang mendapatkan bomber raksasa asal Swedia tersebut.

Cerita ini berasal dari outlet lokal bernama Radio Radio. Seiring perbincangan dari mulut ke mulut, kabar burung menyangkut kedatangan Ibrakadabra dari Paris Saint-Germain terus menyebar ke seluruh penjuru Roma.

Seperti dilansir Il Giornale, Sabatini menyampaikan rasa frustrasinya lantaran pembahasan tentang transfer tersebut sama sekali tidak sesuai dengan target buruan yang diinginkan klub.

"Jika Milan menginginkan Ibrahimovic, maka semuanya mungkin. Tetapi jika Roma menginginkan Ibra, maka itu adalah investasi yang bodoh," tutur Sabatini, seperti dalam laman Football Italia.

Pasukan Rudi Garcia memang sedang memperkuat tim dalam jendela transfer musim panas ini. Demi memuaskan 70.634 suporter yang memadati Stadion Olimpico, Totti dkk siap berlomba merebut scudetto di kompetisi tahun depan.

Menjadi runner-up Serie A dalam dua periode beruntun (2013-14 dan 2014-15) membuktikan bahwa tim berjulukan I Lupi ini adalah tim tangguh. Musim depan, saatnya mereka merengkuh sebuah titel.