Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Bangga dengan Kariernya di City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juni 2015 | 20:15 WIB
Micah Richards (Stu Forster/Getty Images)

Micah Richards kemungkinan besar bakal hengkang dari Manchester City pada musim panas ini. Meski demikian, pemain asal Inggris itu mengaku bangga bisa memperkuat The Citizens selama 12 tahun terakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir, karier Micah Richards bersama Manchester City memang jalan di tempat. Richards semakin akrab dengan bangku cadangan yang membuat dirinya dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu.

Kini, Richards sudah kembali dari masa peminjamannya dan dikaitkan bakal bergabung dengan Aston Villa. Pemain 26 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para fans yang selalu berada di belakangnya.

"Saya hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans Manchester City untuk dukungan yang luar biasa kepada saya selama bertahun-tahun," kata Richards seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah bergabung dengan City sejak berusia 14 tahun dan telah menjadi bagian dari masa kejayaan dalam sejarah klub, memenangkan gelar liga pertama kami dalam 44 tahun, Piala FA, dan bermain di Liga Champion," sambung Richards.

"Klub, manajer, staf yang bekerja di belakang layar, para pemain, dan yang terpenting fans, setiap orang, akan selalu memiliki tempat yang khusus di hati saya," tegas Richards yang berstatus bebas transfer pada musim panas ini.