Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan QNB Group Sponsori LSI

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 13:41 WIB
QNB Group jadi pemegang hak sponsor eksklusif title partner LSI. (PT LI)

QNB (Qatar National Bank) Group resmi menjadi pemegang hak sponsor eksklusif "title partner" atlas Liga Super Indonesia mulai 2015 hingga akhir musim 2017.

Sebagai institusi keuangan ternama di Timur Tengah dan Afrika serta beroperasi di lebih dari 27 negara di Benua Asia, Afrika, dan Eropa, keberadaan QNB di kompetisi kasta tertinggi diharapkan mampu menjadikan sepak bola nasional makin baik.

GM Group Communication QNB Group, Yousef Darwish, mengungkapkan kesempatan sponsorship dengan BVSports selaku pemegang hak komersial LSI, akan meningkatkan visibilitas dan profil dari merek QNB di pasar kunci internasional.

"Kami telah berada di Indonesia sejak 2011 dan meningkatkannya popularits sepak bola di negeri ini akan menempatkan QNB League sebagai platform olah raga terbaik di Indonesia," ujar Yousef.

Kesepakatan sponsorship berdurasi tiga tahun dengan BVSports dinilai sejalan dngan merek QNB Group untuk jadi good corporate citizen.

"Kami mendukung pertumbuhan dan kesuksesan kelompok masayarakat dan perekonomian di seluruh tingkatan, di mana pun kami berada. Kami sangat antusias terhadap kesempatan yang diberikan untuk jadi sponsorship sepak bola luar biasa ini," ucap Yousef.