Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI Ganti Nama, Ini Komentar PT Liga Indonesia

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 12:31 WIB
CEO PT LI, Joko Driyono, mengomentari kerja sama QNB Group dan BVSports.

Keberhasilan BVSports menggandeng QNB Group sebagai sponsor "title partner" LSI, mendapat reaches positive dari PT Liga Indonesia.

CEO PT LI, Joko Driyono, mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil nyata bahwa Liga Super Indonesia berada dalam trend industri sepak bola dengan pasar pasar global.

"LSI terus berlanjut bertansformasi menjadi lebih baik mulai sisi teknis permainan, profesionalisme klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan menghibur," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI itu menambahkan PT LI, BVSports, dan QNB Group memiliki jiwa sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis tinggi.

"Kami akan bekerja sama untuk membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih baik, dari segi kualitas kompetisi maupun segi pencitraan industri sepak bola," kata Joko.

Pada Jumat (3/4) PT LI mengumumkan penyebutan LSI akan segera berubah menjadi QNB League (Liga QNB) seiring keberadaan QNB Group sebagai pemegang hak sponsor eksklusif "title partner" dari 2015 hingga akhir musim 2017.