Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 April 2015 | 00:26 WIB
Raheem Sterling (Michael Steele/Getty Images)

Legenda Manchester United, Paul Scholes, buka suara soal masa depan Raheem Sterling. Scholes menyarankan agar Sterling bertahan di Liverpool demi kebaikan masa depannya.

Raheem Sterling belakangan mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Liverpool. Spekulasi kian berkembang usai The Reds dan Sterling gagal mencapai kata sepakat soal tawaran kontrak anyar.

Namun, Paul Scholes menyarankan kepada Sterling untuk terus membela Liverpool. Scholes mengklaim bahwa bertahan di Anfield bisa meningkatkan aspek permainan pemain 20 tahun tersebut.

"Ketika itu datang ke masa depannya, pandangan saya adalah Raheem Sterling harus bertahan di Liverpool. Mereka telah mengangkat Sterling dari tim junior dan ia memiliki manajer yang telah membangun sebuah tim. Bermain rutin setiap pekan, jadi apa lagi yang Anda butuhkan pada usia sepertinya?" tulis Scholes dalam kolomnya di The Independent.

"Sterling adalah pemain bagus dan dia bisa mengalahkan pemain senior dan pada hari itu dia tampak mengesankan. Namun, dia belum banyak mencetak gol. Anda harus berhati-hati ketika Anda pindah ke salah satu klub terbesar. Kadang-kadang pemain muda tak menyadari apa hal baik yang mereka dapatkan ketika mereka bermain rutin setiap pekan," jelas Scholes.