Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Bicara soal Masa Depan Pirlo dan Tevez

By Firzie A. Idris - Rabu, 17 Juni 2015 | 03:28 WIB
Carlos Tevez (kiri) dan Andrea Pirlo. (ROBYN BECK/GETTY IMAGES)

Direktur Umum Juventus, Giuseppe 'Beppe' Marotta berbicara mengenai masa depan dua pemain andalan timnya, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Kedua pemain itu saat ini memiliki masa depan yang berbeda bersama Bianconeri.

Marotta mengatakan bahwa Andrea Pirlo akan tetap bertahan bersama Juventus musim depan. Sedangkan kepastian masa depan Tevez di skuat Bianconeri baru akan dipastikan akhir pekan ini.

"Kepastian sudah dibuat pada hari ini dan tidak ada alasan bagi Pirlo untuk pergi," ujar Marotta kepada Sport Mediaset.

"Mengenai Tevez, kami akan menghormati segala keputusannya. Namun, kami menginginkan jawaban pada akhir pekan. Kami pikir hal itu sangat adil bagi semua pihak."

Kedua bintang Juventus itu saat ini sedang mempertimbangkan untuk hijrah ke ke luar Eropa. Pirlo dikabarkan memiliki tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), New York City FC, sementara Tevez ingin segera kembali ke klub pertama yang sangat ia cintai, Boca Juniors.

Selain masa depan Pirlo dan Tevez, Marotta juga mengomentari soal gosip transfer Juventus yang tengah beredar saat ini.

Bianconeri dikaitkan antara lain dengan kepergian gelandang tangguh Paul Pogba dan keinginan mereka merekrut pemain tengah AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, dan penyerang muda Domenico Berardi, yang mencetak 15 gol musim lalu bersama Sassuolo dalam status kepemilikan bersama dengan Juve.

"Kami tahu bahwa Pogba banyak diinginkan oleh klub lain. Sedangkan transfer Kondogbia tidak menarik bagi kami," sebut Marotta.

"Status Berardi adalah pemain yang dimiliki bersama dengan Sassuolo dan kami akan segera bertemu mereka untuk menentukan segala sesuatunya."