Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peminat Zouhair Feddal Semakin Bertambah

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 17 Juni 2015 | 01:10 WIB
Zouhair Feddal (Marco Luzzani/Getty Images)

Meski gagal menyelamatkan Parma dari jurang degradasi Serie A, Zouhair Feddal masih memiliki banyak peminat. Setelah beberapa klub dari Italia dan Spanyol, kini salah satu klub Premier League Inggris dikabarkan sangat tertarik memiliki pemain asal Maroko itu.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hellas Verona, Malaga, dan Granada tengah mengincar Feddal. Southampton datang untuk memanaskan persaingan. Bahkan, The Saint bisa saja jadi pilihan yang lebih menarik karena musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa

Seperti yang dikabarkan Tuttomercatoweb, Southampton telah menawarkan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji yang cukup menggiurkan. Manajer Southampton Ronald Keoman berharap bisa secepatnya mendapat jawaban dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, transfer ini akan sangat bergantung pada kemampuan Gialloblu bertahan dari negosiasi atas pernyataan bangkrut yang akan selesai pada akhir Juni 2015 ini.

Feddal merupakan pemain betahan dengan fleksibilitas posisi bermain. Ia bisa tampil sama baiknya sebagai bek tengah atau bek kiri, yang akan membuat tim memiliki pilihan lebih banyak dalam menyusun strategi.