Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Atletico Ini Puasa Gol 4 Laga Beruntun

By Indra Citra Sena - Kamis, 2 April 2015 | 00:10 WIB
Mario Mandzukic, diharapkan bisa akhiri puasa gol. (Patrik Stollarz/AFP)

Putih itu sudah mulai mempersiapkan strategi meski pertandingan lanjutan La Liga 2014/15 kontra Cordoba baru akan berlangsung pada Sabtu (4/4).

Pada sesi latihan terkini di komplek olah raga Majahonda, Madrid, Selasa (31/3), pelatih Diego Simeone mencoba beberapa formasi dengan menyertakan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak tim. Skema ini kemungkinan besar bakal diterapkan di laga versus Cordoba.

Simeone sepertinya ingin memberikan kesempatan kepada Mandzukic untuk mengakhiri puasa gol yang telah berlangsung selama empat pertandingan beruntun. Kali terakhir penyerang berkebangsaan Kroasia itu membobol gawang lawan adalah di pertandingan versus Almeria, 21 Februari silam.

Sebelumnya, kehilangan ketajaman selama empat pertandingan beruntun pernah dialami Mandzukic periode 9 Desember 2014 hingga 7 Januari 2015. Dia tentu tak berniat memperpanjang tren negatif tersebut ketika menghadapi Cordoba.

Terlebih, Mandzukic memiliki kenangan manis saat bersua Cordoba. Dia menyumbang satu gol pada pertemuan pertama, 1 November lalu, guna membawa Atletico menang meyakinkan dengan skor 4-2.