Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Cinta Fiorentina

By Anggun Pratama - Selasa, 31 Maret 2015 | 18:22 WIB
Mario Gomez (Getty Images)

Setelah absen lama karena cedera lutut berulang, Mario Gomez kini sepertinya sudah kembali menemukan ketajaman. Musim ini, ia sudah membuat sembilan gol dalam 21 laga.

Sebanyak delapan gol Gomez muncul di 2015!

Gomez memborong gol kemenangan 2-0 Fiorentina atas Roma di perempat final Coppa Italia pada awal Februari silam. Sebelumnya, ia juga membuat dua gol di babak 16 besar Coppa Italia saat mengalahkan Atalanta.

Dua gol terbarunya menyelamatkan Fiorentina dari kekalahan saat bermain imbang dengan Udinese 2-2 pada 22 Maret.

Lesatan performa itu ternyata tak hanya membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella senang, tapi juga memancing perhatian dari klub raksasa Spanyol, Barcelona!

Rumor yang beredar di Italia menyebut di akhir musim ini, Barca bakal datang mendekat. Isu itu terasa tidak masuk akal karena Barca masih terkena embargo transfer dari FIFA.

"Barca tertarik dengan saya? Saya tak tahu betapa benar kabar itu karena saya tidak peduli. Saya selalu berkata bahwa keinginan buat pergi dari Fiorentina tidak ada di dalam kepala apalagi sampai terbersit niat!" ujar Gomez di Rai.

"Fan Fiorentina sungguh luar biasa. Mereka punya hasrat besar buat klub. Kota Firenze juga menjadi salah satu alasan saya betah karena seluruh penduduk memberikan hatinya buat klub. Kondisi ini membantu tim meraih targetnya," ucap pria Jerman itu lagi.