Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez Masuk Rencana Masa Depan Benitez

By Tulus Muliawan - Senin, 22 Juni 2015 | 21:10 WIB
Jese Rodriguez, ingin pensiun di Madrid. (Helios de la Rubia/Real Madrid)

Rafa Benitez melihat masa depan yang cerah dalam diri penyerang muda Real Madrid, Jesé Rodriguez. Manajer anyar Los Blancos itu berbicara tentang peluang pemainnya ini untuk terus berkembang, setelah dibekap cedera ligamen dari selama bulan Maret hingga November 2014.

Benitez telah mengatakan bahwa dia ingin pemain kelahiran Las Palmas ini untuk tetap bertahan di Santiago Bernabéu. Di sisi lain, beberapa orang di jajaran manajemen klub berpikir untuk meminjamkan Jese ke klub lain agar dapat mengembalikan performa terbaiknya.

Striker berusia 22 tahun itu selalu tahu apa yang paling dia inginkan. Dia ingin menang dan melakukannya bersama seragam putih El Real. Huelguista alias bomber masa depan Spanyol ini mengungkapkan harapannya kepada publik kepada Marca.

"Saya datang ke sini saat berusia 13. Saya masih di sini pada usia 22 dan saya ingin menyentuh usia 40 sebelum memutuskan pergi. Ini adalah klub impian dalam hidup saya. Saya tidak ingin dipinjamkan," kata Jese.

"Saya telah menunjukkan bahwa saya layak bermain disini dan saya akan tetap berjuang untuk membuktikannya," sambung pesepak bola yang memulai karier dari tim muda Los Merengues itu.

Jesé dapat menjadikan laga pra-musim Madrid sebagai fasilitator pembuktian dirinya memang pantas bersanding di tim utama racikan Benitez bersama Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain bintang lainnya.