Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Belum Putuskan Ikut SoJC

By Ade Jayadireja - Senin, 22 Juni 2015 | 13:12 WIB
BUP (Yan Daulaka)

Pelatih dan Manajemen Bali United Pusam (BUP) belum memutuskan untuk ambil bagian dalam turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

SoJC rencananya akan berlangsung 30 Juni hingga 6 Juli mendatang. Jadwal tersebut berbenturan dengan program kegiatan Bali United, Summer Camp 2015 di Bali, 29 Juni hingga 5 Juli yang dipimpin langsung Indra Sjafri.

"Kami pikirkan dulu soal jadwal. Kami dan panitia turnamen Banyuwangi akan membicarakan hal ini," kata pelatih BUP Bali, Indra Sjafri.

Indra Sjafri yang mantan pembesut timnas U-19 ini pun menyampaikan bahwa selain timnya, panitia SoJC juga mengundang Timnas Indonesia U-23 (Garuda All Star), Arema Cronus, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Eks pelatih timnas U-19 ini mengatakan akan membicarakan lagi dengan panitia seandainya jadwal turnamen tidak berubah, 30 Juni hingga 6 Juli.

"Saya mau bicara dengan panitia dulu," katanya.

SoJC sendiri akan digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Tim tuan rumah Persewangi Banyuwangi sebagai klub peserta Divisi Utama akan mencoba kemampuan menghadapi tim kelas Liga Super Indonesia (LSI), Arema, Timnas Indonesia U-23, dan Bali United Pusam (BUP) yang masih dalam tahap negosiasi.