Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Ingin Bertahan di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Maret 2015 | 21:41 WIB
Chris Smalling (Michael Regan/Getty Images)

Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan keinginannya untuk lebih lama di Old Trafford. Smalling mengaku bahagia membela panji Setan Merah.

Seperti diketahui, nama Chis Smalling musim ini menjadi langganan penghuni skuat inti Manchester United. Smalling menjadi andalah United di lini belakang.

Namun, masa depan Smalling menjadi bahan spekulasi usai belum adanya itikad baik dari United untuk memberinya kontrak baru. Sebab, kontrak Smalling kini tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Meski demikian, Smalling mengutarakan minatnya untuk terus bersama United. Pasalnya, pemain 25 tahun mengaku bahagia dengan kehidupannya bersama skuat asuhan Louis van Gaal tersebut.

"Manajer telah menunjukkan kepercayaannya pada saya dan jika saya terus bermain, maka saya akan bahagia. Kami masih memiliki delapan laga sisa, jadi kami akan berusaha untuk finis sebaik mungkin," kata Smalling.

"Saya sudah kembali bugar dan  manajer telah memilih saya. Jadi, saya bahagia untuk bertahan selama mereka menginginkan saya," jelas pemain asal Inggris tersebut.