Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Rampungkan Transfer Memphis Depay

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juni 2015 | 21:43 WIB
Memphis Depay bersama manajer Louis van Gaal. (John Peters/Getty Images)

Manchester United berhasil merampungkan kepindahan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Pemain asal Belanda itu mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

Usai mencapai kesepakatan dan melakukan tes medis, Memphis Depay akhirnya diresmikan oleh Manchester United. Depay mengaku bahagia bisa menjadi penggawa Setan Merah.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga memiliki kesempatan untuk bekerja dengan seseorang yang saya percaya adalah manajer terbaik di dunia," kata Depay kepada situs resmi klub.

Depay tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada mantan klubnya, PSV Eindhoven. Kini, pemain 21 tahun membidik kesuksesan bersama United.

"Saya telah di PSV Eindhoven sejak usia 12 tahun dan saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk semuanya. Ini adalah saat yang besar ketika kami memenangi liga dan saya senang menjadi bagian dari semua itu. Sekarang, ini menjadi babak baru dalam hidup saya dan salah satu yang sudah saya nantikan," ungkap Depay.