Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Ingin Tinggalkan Liverpool

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 22:38 WIB
Fabio Borini (Ian Macnicol/Getty Images)

Agen Fabio Borini, Marco De Marchi, buka suara soal masa depan kliennya. De Marchi mengatakan bahwa kliennya ingin meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.

"Fabio ingin mencari pengalaman baru. Kami mengharapkan petimbangan lebih lanjut dari Liverpool, sebab ada tim dari seluruh Eropa yang tertarik kepadanya," kata De Marchi kepada surat kabar Italia, Corriere dello Sport, seperti dikutip Sky Sports.

Borini hanya tampil dalam 12 laga musim lalu bersama Liverpool. De Marchi menilai bahwa kliennya ibarat singa dalam kandang yang kehilangan ketajaman karena tak mendapatkan kesempatan bermain di tim reguler

Oleh sebab itu, De Marchi menyatakan bahwa kliennya ingin mencari klub yang memberikannya kesempatan bermain. Jika hal itu tak bisa diberikan Liverpool, Borini diklaim bakal hengkang.

"Klub-klub Eropa tertarik kepadanya, dari Premier League, Bundesliga, dan ada juga beberapa klub dari Italia. Ia hanya ingin tim yang memberinya kesempatan yang jelas untuk membuktikan dirinya," tegas De Marchi.