Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Lewati Babak Pertama

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 3 Juni 2015 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015). (KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES)

Pasangan ganda putra andalan tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melewati babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 dengan mengalahkan Andrew Ellis/Peter Mills (Inggris), di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Ahsan/Hendra sukses menyudahi perlawanan Ellis/Mills dengan skor 21-13, 21-13. Kemenangan ini mereka peroleh dalam tempo 31 menit.

Meski menang dua gim langsung, Hendra merasa ada kekurangan pada dirinya dan Ahsan. Ia mengaku masih sering ragu-ragu.

"Masih belum terlalu enak karena masih awal. Kami juga ragu-ragu sedikit," tutur Ahsan. "Menurut saya itu wajar. Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa memperbaiki diri."

Selanjutnya, Ahsan/Hendra bakal melakoni perang saudara melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di putaran kedua, Kamis (4/6/2015).

Pasangan Juara Dunia 2013 itu mengaku siap menghadapi sang junior. "Kami siap. Pemain junior bagus, jadi kami siapkan diri dengan baik," ujar Hendra.