Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Persahabatan Man. City Diganggu Banjir

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Mei 2015 | 21:37 WIB
Manuel Pellegrini (Michael Regan/Getty Images)

Manchester City batal bertanding melawan Houston Dynamo. Pertandingan urung digelar karena stadion yang menjadi tempat berlangsungnya laga terendam banjir.

Sejatinya, Manchester City akan menjajal Houston Dynamo dalam laga di BBVA Compass Stadium. Akan tetapi, penyelenggara pertandingan membatalkan laga karena lapangan terendam air dan tak layak untuk menggelar laga.

Wilayah Texas beberapa hari terakhir memang diguyur hujan deras sehingga mengakibatkan sejumlah wilayah seperti Houston terkena dampak banjir. Manajer Manuel Pellegrini mengaku kecewa anak asuhnya gagal menjalani laga persahabatan itu.

"Kami sangat kecewa untuk fans dan untuk para fans Houston Dynamo, karena laga dibatalkan. Kami sudah berangkan menuju Houston dari Toronto dengan harapan bisa memainkan laga hebat dan kami sadar para fans juga sudah berpergian untuk menonton pertandingan ini," kata Pellegrini di situs resmi klub.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Houston Dynamo atas upaya yang telah mereka lakukan agar pertandingan tetap bisa berlangsung dan kami sangat menyesal tak bisa bermain," jelas pria asal Cili itu.