Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Mengaku Masih Bingung dengan Putusan Mou

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 06:49 WIB
Kevin De Bruyne (DON EMMERT/GETTY IMAGES)

Gelandang Kevin De Bruyne saat ini memang tengah menikmati kesuksesannya bersama Wolfsburg setelah berhasil lolos ke L:iga Champion dan meraih gelar DFB Pokal. Namun, pemainberusia 23 tahun itu mengaku masih binggung dengan keputusan Jose Mourinho yang menyianyiakan dirinya di Chelsea.

De Bruyne yang berhasil mencetak 10 gol dan menjadi raja assist di Bundesliga dengan torehan 20 umpan, menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan yang layak untuk berkompetisi di Premier League bersama Chelsea. Ia pun hingga saat ini masih bingung dengan keputusan Mourinho yang mendepaknya ke Wolfsburg dengan berbagai alasan.

"Saya masih tidak mengerti mengapa Jose Mourinho biarkan saya pergi. Saya memang tidak pernah membicarakannya hal ini dengan dia," kata De Bruyne dikutip dari Mirror.

"Setelah empat bulan, saya memintanya untuk pergi. Saya tidak ingin bertahan di klub yang tidak memberikan saya kesempatan tampil selama 10 menit. Dia mengatakan hal ini karena sikap saya di dalam pelatihan? Itu hanya alasan yang ia gunakan."