Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan, CR7 Tertangkap Kamera Kencing Sembarangan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 15:38 WIB
Cristiano Ronaldo, saat tertangkap kamera kencing sembarangan. (Spread)

Cristiano Ronaldo saat ini tengah berlibur di Saint Tropez, Prancis, setelah menyelesaikan musim 2014/15 bersama Real Madrid. Meski berstatus megabintang dan panutan banyak orang, kapten timnas Portugal itu tertangkap kamera melakukan hal yang tidak lazim dilakukan, seperti kencing di pinggir jalan.

Hal ini terjadi pada Minggu (31/5) pukul 04:00 dini hari waktu setempat. Ronaldo terlihat meninggalkan klub eksklusif di Saint Tropez, Le Quai, setelah berpesta bersama teman-temannya.

Namun selama perjalanan kembali ke hotelnya, Ronaldo mungkin telah menahan kencing cukup lama dan mengira telah menemukan tempat yang aman untuk melepasnya. Pemain berusia 30 tahun itu buang air kecil di belakang mobil Mercedes yang tengah perkir.


Teman Ronaldo dikabarkan telihat berjaga-jaga agar tidak ada yang melihat apa yang dilakukan oleh CR7. Namun, peraih tiga gelar Ballon d'Or itu didatangi oleh polisi yang menanyainya atas bercak yang ia tinggalkan akibat kencing sembarangan.

Polisi setempat berbicara secara serius dengan Ronaldo atas apa yang ia lakukan. Setelah itu mantan pemain Manchester United itu diminta untuk cepat-cepat meninggalkan daerah tersebut sebelum banyak orang yang berdatangan dan membuatnya sulit meninggalkan lokasi tersebut.