Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Fiorentina

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Juni 2015 | 03:50 WIB
Vincenzo Montella (FILIPPO MONTEFORTE/Getty Images)

benar dipastikan oleh pihak klub Fiorentina. Pelatih berusia 40 tahun itu kini resmi dipecat sebagai pelatih La Viola.

Montella yang dipandang oleh pihak klub sudah tidak memiliki keinginan untuk terus melatih Fiorentina kini kontraknya secara resmi telah dihentikan. Hal ini terpaksa dilakukan oleh La Viola  demi kebaikan klub di masa yang akan datang.

"ACF Fiorentina telah menafsirkan perilaku pelatih Vincenzo Montella baru-baru ini sebagai keinginan yang jelas untuk mengakhiri kontrak yang telah ditandatangani pada dua tahun lalu," sebuah pernyataan resmi Fiorentina melalui situs resmi klub.

"Oleh karena itu dengan sangat menyesal kami harus mengakui bahwa kepercayaan yang diperlukan untuk melanjutkan hubungan kami bersama-sama telah hilang dan demi kebaikan klub kami memutuskan untuk melepas Vincenzo Montella dari tugasnya."

"Situasi mendadak ini tentu menyebabkan masalah bagi organisasi dan sekarang kami harus menyelesaikannya sebagai hal yang mendesak. Kami sangat berharap bisa melihat berperilaku pelatih dengan cara yang lebih jelas, lebih terhormat, dan tidak ambigu terhadap klub serta para fan yang telah memberikan begitu banyak hal."