Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Sibuk PSCS, Uji Coba dan Launching Tim

By Aning Jati - Selasa, 24 Maret 2015 | 17:00 WIB
PSCS beruji coba dan launching tim.

Pekan ini akan jadi masa sibuk bagi manajemen dan skuat PSCS. Serangkaian agenda penting telah dirancang dalam proses kesiapan tim asuhan Ahmad Muhariyah itu untuk menyongsong Divisi Utama 2015.

Mulai soal teknis hingga pengenalan pemain ke publik Cilacap.

Rencananya, Rabu (25/3), Budi Sudarsono dkk. akan beruji coba dengan Persibangga Banjarnegara. Jumat (27/3) hingga Sabtu (28/3), Laskar Nusakambangan akan launching tim di Majenang dilanjutkan laga persahabatan melawan Persija di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

"Kami memang sengaja adakan launching di Majenang untuk sosialisasi bahwa PSCS ini bukan hanya milik warga yang tinggal di perkotaan, tapi juga kebanggaan seluruh masyarakat Cilacap, termasuk Majenang. Acara akan digelar di rumah pribadi bupati yang kebetulan memiliki halaman sangat luas," kata Farid Ma'ruf, Ketua Umum PSCS.

Laga kontra Persija akan jadi puncak acara launching.

"Kami sudah pernah mendatangkan tim besar LSI seperti Persebaya. Kini giliran Persija. Pertandingan itu tidak hanya untuk menghibur penonton dengan pertandingan berkualitas, tapi juga digunakan tim pelatih untuk menjajal kekuatan skuat PSCS setelah bergabungnya pemain baru seperti Budi Sudarsono," tutur Basuki Priyo Nugroho, manajer PSCS.