Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bigon Tolak Bergabung Kembali Bersama Benitez

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juni 2015 | 10:06 WIB
Riccardo Bigon (kanan), tolak tawaran Real Madrid. (Paolo Bruno/Getty Images)

Direktur Olah Raga Napoli, Riccardo Bigon, dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Meskipun Los Merengues telah mengkonfirmasi bahwa pelatih Il Partenopei saat ini, Rafael Benitez, akan segera menjadi nehkoda tim.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Real Madrid berencana untuk mendatangkan Benitez dan Bigon. Keduanya terbukti mampu membuat Napoli kembali menjadi tim yang disegani dan berhasil mendatangkan para pemain berkualitas.

Namun kepastian Benitez untuk menjadi pelatih Real Madrid ternyata tidak membuat Bigon tertarik untuk mengikuti jejaknya menuju Santiago Bernabeu. Ia kemungkinan akan terus bertahan di bersama Napoli sebelum Presiden Aurelio de Laurentiis menentukan masa depannya.

Ini adalah kali pertama Real Madrid kembali mencari seorang Direktur Olah Raga setelah memecat Jorge Valdano pada 2011 lalu. Posisi ini sempat diemban oleh Zinedine Zidane, namun legenda sepak bola Prancis itu lebih fokus menamba ilmu menjadi seorang pelatih ketimbang direktur klub.