Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Hargai Morata hingga Rp 1,1 Triliun!

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 16 Juni 2015 | 05:49 WIB
Alvaro Morata (OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat menghargai strikernya, Alvaro Morata. Dia juga mengungkapkan kekagumannya atas gelandang Chelsea, Oscar.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Allegri menggarisbawahi keyakinannya terhadap Morata. Allegri menyebut penyerang 22 tahun tersebut sebagai aset yang berharga.

"Jika kami harus menjual Morata, saya berharap klub mendapatkan setidaknya 70-80 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) karena itu adalah nilai yang sebenarnya," papar manajer asal Italia itu.

"Saya pikir kami harus mengawasi perkembangannya, begitu juga dengan (Kingsley) Coman, pemain muda lainnya dengan kualitas luar biasa," sambungnya.

Arsitek Bianconeri ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah seorang gelandang. Ia sudah menyampaikan kekagumannya atas bintang asal Brasil, Oscar.

"Memang benar saya menginginkan sosok bernomor sepuluh (gelandang serang). Saya sangat menyukai Oscar. Ia pemain yang bisa membuat perbedaan di panggung Eropa. Tapi saya juga menyukai Isco, (Javier) Pastore, (Angel) Di Maria, dan (Toni) Kroos," tutup eks pelatih Milan tersebut.