Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hal Unik, Dramatis, Keren di Laga Liverpool vs MU

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Maret 2015 | 07:00 WIB
Liverpool vs Manchester United (Getty Images)

30 Premier League 2014/15 yang berlangsung di Anfield, Minggu (22/3), berakhir dengan Manchester United sebagai pemenang. Setan Merah sukses mempecundangi tuan rumah Liverpool dengan skor 2-1.

Duel The Reds kontra United berlangsung seru selama 90 menit. Momen keren, dramatis, dan unik tercipta dalam pertandingan ini.

Berikut ini adalah momen keren, dramatis, dan unik selama partai berlangsung.

Keren
Gol kedua United tercipta dengan begitu indah. Berawal dari umpan lambung Angel Di Maria di depan kotak penalti Liverpool, Juan Mata menyambut bola dengan tendangan gunting. Bola melaju deras tanpa bisa dibendung kiper Simon Mignolet.

Dramatis
Steven Gerrard tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-46. Baru 40 detik beredar di lapangan, eks kapten timnas Inggris itu langsung diganjar kartu merah setelah tampak menginjak kaki Ander Herrera.

Momen dramatis lainnya terjadi di menit-menit jelang akhir pertandingan. United mendaat hadiah penalti dari wasit Martin Atkinson, tapi peluang tersebut gagal diubah menjadi gol setelah eksekusi Wayne Rooney berhasil dimentahkan Mignolet.

Unik
Berawal dari sebuah umpan panjang ke sisi kanan pertahanan Liverpool, Angel Di Maria tiba-tiba meraih bola dengan kedua tangannya. Padahal, si kulit bundar belum melewati garis pinggir lapangan.