Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Yaya Toure Bertahan di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 27 Mei 2015 | 15:59 WIB
Yaya Toure (Shaun Botterill/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa Yaya Toure tak berniat berganti klub pada musim ini. Pernyataan itu sekaligus memastikan masa depan Toure tetap di Etihad Stadium.

Teka-teki masa depan Yaya Toure di Manchester City akhirnya terungkap. Setelah sang agen yang menyatakan kliennya tak hengkang, kini giliran manajer Manuel Pellegrini yang menguatkan kebenaran masa depan pemain asal Pantai Gading itu.

Sebelumnya, Toure dikaitkan dengan Internazionale. Namun, Pellegrini mengklaim bahwa sang pemain berada dalam rencananya di musim depan.

"Ketika para media bertanya kepada saya sebulan lalu, saya selalu mengatakan bahwa Yaya sangat bahagia di sini. Dia tidak memiliki rencana pergi ke klub lain," kata Pellegrini.

"Mungkin agennya berbicara tentang hal-hal lain, tetapi kenyataannya adalah Yaya akan tinggal di sini bersama kami. Saya selalu berbicara dengan semua pemain. Itu sebabnya ketika saya mengatakan Yaya akan bertahan, karena saya tahu apa yang dia pikirkan," beber pria Cili itu.