Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Ingin Tottenham Lebih Ambisius

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 21:20 WIB
Mauricio Pochettino (Mark Leech/Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa klubnya harus lebih aktif dan ambisius di bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu sangat penting agar Spurs mendapatkan pemain yang bisa menghadirkan prestasi.

Spurs finis di posisi kelima dan lolos ke Liga Europa untuk musim depan, setelah di pertandingan terakhir mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-0. Spurs melangkah ke fase grup Liga Europa setelah disaat bersamaan Liverpool tumbang dari Stoke City yang membuat The Reds harus menjalani babak play off.

Pochettino mengaku senang dengan musim perdananya di Spurs. Mantan manajer Southampton ini pun sangat berambisi menghadirkan prestasi di musim depan. Untuk itulah dirinya membutuhkan tambahan pemain baru di musim panas nanti.

Manajer yang juga mantan pemain Paris Saint-Germain ini punya keinginan membawa Tottenham masuk ke posisi empat besar musim depan. Ia merasa harus mendapat keleluasaan untuk bisa membawa pemain berkualitas demi mencapai targetnya itu bagi Spurs.

“Bagi kami musim depan adalah untuk mencoba meningkatkan skuat kami dan berjuang sejak awal untuk meraih posisi keempat. Ini adalah hal yang sulit, namun kami harus ambisius di bursa transfer,” ujar manajer asal Argentina itu kepada Daily Mail.