Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahagia di Inter, Kovacic Tepis Rumor Hengkang

By Firzie A. Idris - Minggu, 14 Juni 2015 | 19:53 WIB
Mateo Kovacic (Marco Luzzani/Getty Images)

Mateo Kovacic masih menggenggam harapan untuk bermain bersama Internazionale musim depan. Pemain 21 tahun itu menyatakan kebahagiaannya bersama Inter.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah klub ramai-ramai dikaitkan dengan Mateo Kovacic. Liverpool menjadi kubu paling serius untuk mendatangkan Kovacic.

Meski demikian, gelandang serang mengaku bahagia di Inter dan berharap masih berseragam biru hitam musim depan. Menurutnya, itulah alasan mengapa ia menghiraukan pembicaraan dengan klub lain.

"Saat ini saya masih bahagia di Italia, tapi kami akan melihat masa depan. Sekarang, saya hanya berpikir tentang liburan. Saya hanya tahu bahwa saya akan kembali ke Appiano Gentile (35 km dari Milan) pada 5 Juli," kata Kovacic kepada Tuttosport.

"Itulah mengapa saya tak mendengar pembicaraan dari klub lain. Tidak perlu bagi kita untuk berbicara, saya baru memperpanjang kontrak saya. Saya tidak mengharapkan jenis pemberitahuan lebih lanjut apapun, tapi tentu saja Anda tidak pernah tahu dengan bursa transfer," jelas pemain berpaspor Kroasia itu.