Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Carlos Bacca Bahagia di Sevilla

By Firzie A. Idris - Minggu, 14 Juni 2015 | 19:41 WIB
Carlos Bacca (Shaun Botterill/Getty Images)

Carlos Bacca diprediksi tak berniat hengkang dari Sevilla dalam waktu dekat ini. Agennya, Sergio Barila, menegaskan bahwa sang pemain bahagia berada di Ramon Sanchez Pizjuan.

Carlos Bacca berhasil meraih kesuksesan di Sevilla dalam dua tahun kariernya. Pemain 28 tahun itu membantu Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa.

Penampilan apiknya membuat sejumlah klub ambil ancang-ancang untuk mengamankan tanda tangan Bacca. Manchester United dan AS Roma bahkan sempat menyatakan ketertarikannya pada pemain 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, agennya, Sergio Barila, menegaskan bahwa Bacca bahagia di Sevilla. Untuk saat ini, kliennya tak memikirkan transfer walau tak menutup peluang untuk hengkang di kemudian hari.

"Bacca, pada saat ini, benar-benar berkonsentrasi pada tim nasional Kolombia di Copa America. Dia bahagia di Sevilla dan berterima kasih kepada klub Spanyol itu yang telah mengembangkan kariernya di panggung internasional," kata Barila kepada Corriere dello Sport.

"Bursa transfer tidak bisa diprediksi. Kita tunggu sampai dia kembali dari Cile sebelum kita akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan. Jika Bacca memilih meninggalkan Sevilla, itu bukan karena uang. Dia sudah memiliki semua yang dia harapkan," jelas Barila.