Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Tanpa Suarez dan Mathieu

By Firzie A. Idris - Selasa, 26 Mei 2015 | 18:08 WIB
Jeremy Mathieu dan Luis Suarez, masih latihan terpisah. (Alex Caparros / Stringer)

Skuat Barcelona kembali berlatih pada hari Senin (25/5) untuk memulai persiapan menjelang partai final Copa del Rey, tanpa Luis Suarez dan Jeremy Mathieu, yang melakukan latihan terpisah.

Setelah menikmati hari libur pada hari Minggu, tim utama kembali memulai latihan di kompleks Sant Joan Despi, dimana para pemain muda, seperti Munir el Haddadi, David Babunski, Bicho, Edgar Le, dan Joan Campins ikut bergabung.

Striker Uruguay ini sudah absen sejak laga melawan Deportivo de la Coruña karena cedera hamstring. Ia bergabung dengan rekannya dari Perancis, Mathieu, yang sempat bermain 90 menit penuh dalam pertandingan penutup La Liga Musim ini.
Blaugrana akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada pertandingan puncak Copa Del Rey pada Minggu (31/5) dinihari WIB, di Camp Nou.

Suarez sudah absen sejak melawan Deportivo de la Coruna karena cedera hamstring. Ia bergabung dengan rekannya dari Perancis, Mathieu, yang sempat bermain 90 menit penuh dalam pertandingan penutup La Liga Musim ini.

Blaugrana akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada laga puncak Copa Del Rey, Minggu (31/5) dinihari WIB, di Camp Nou.