Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Siap Rebut Kembali Titel Premier League

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Juni 2015 | 10:55 WIB
Manchester City (Getty Images)

Manchester City mengusung misi besar di kompetisi 2015/16. Mereka ingin merebut kembali titel Premier League yang musim lalu jatuh ke tangan Chelsea.

Citizens menyudahi EPL musim lalu dengan finis di posisi kedua atau tepat bawah Chelsea. Mereka terpaut delapan poin dari skuat besutan Jose Mourinho.

Chairman City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan bahwa kenangan buruk tersebut sudah dilupakan. Skuat asuhan Manuel Pellegrini bakal menghimpun kekuatan untuk merebut kembali mahkota juara dari tangan Blues

"Saya ingin para pemain melupakan kekecewaan musim lalu. Kami harus beralih ke halaman berikutnya," tutur Al Mubarak.

"Energi di tim saat ini sangat positif untuk kembali ke jalur juara dan memenangi kembali Premier League. Kami juga ingin tampil baik di Liga Champion," imbuhnya.

Guna menambah kekuatan, beberapa pemain top telah masuk daftar belanja City. Sebut saja Paul Pogba, Kevin de Bruyne, dan Raheem Sterling.

"Anda akan melihat beberapa perubahan. Sejumlah pemain akan beralih ke tantangan berikutnya. Di waktu bersamaan, Anda bakal melihat kami membeli pemain berkualitas yang cocok buat tim," kata Ali Mubarak.