Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Hadapi MU, Kesempatan Pembuktikan Tim

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 11:20 WIB
Brendan Rodgers (Mike Hewitt/Getty Images)

0, Liverpool akan segera menjalani laga menghadapi Manchester United di Anfield pada Minggu (22/3). Pertemuan ini diharapkan oleh manajer Brendan Rodgers bisa menjadi ajang pembuktian bagi para pemainnya bahwa The Reds kini telah lebih baik.

Rodgers merasa saat ini tim Liverpool jauh lebih baik jika dibandingkan dengan putaran pertama Premier League. Hal ini terbukti bahwa The Reds tidak pernah lagi mengalami kekalah di Premier League setelah dibungkam oleh United di Old Trafford dengan skor 0-3.

"Saat ini kami benar-benar merasa dapat berharap banyak dari pertandingan tersebut, terlebih akan digelar di kandang. Kami berharap bisa melibatkan penampilan yang hebat di dalam pertandingan besar ini," kata Rodgers kepada FourFourTwo.

"Saya pikir hasil dari pertandingan ini akan sangat menunjukkan langkah yang telah kami buat sejak beberapa bulan yang lalu. Atas hal itu, saya harus memberikan kredit besar kepada tim."

"Kami telah menempatkan diri di posisi yang bagus. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Kini saatnya menunggu kondisi pemain pulih dan segera bersiap-siap untuk menghadapi akhir pekan."

Namun, hal ini tentu tidak akan mudah untuk dilakukan oleh Liverpool, meskipun tampil di Anfield. Pasalnya United kini tengah dalam momentum yang bagus usai menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.