Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Harus Lebih Sempurna Musim Depan

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 22:40 WIB
Harry Kane, andalan lini depan Spurs. (WILLIAM WEST/AFP)

Ugo Ehiogu menyarankan kepada Tottenham Hotspur agar memastikan bintang mereka, Harry Kane, dalam kondisi yang sempurna di musim depan.

Manajer tim Tottenham Hotspur U-21 itu mengatakan bahwa persaingan musim depan akan lebih ketat. Sebagai andalan Spurs, ia menilai Kane harus bisa menghadapi persaingan dengan kondisi yang sempurna.

Kane diyakini akan berada di bawa tekanan setelah penampilan apiknya musim ini bersama Spurs. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Milwall ini menjadi top skor Spurs di semua kompetisi yang diikuti.

Ehiogu melihat Kane akan menjadi pemain penting Spurs musim depan, sehingga kondisinya harus dipastikan sempurna terutama mentalnya. Musim depan, harapan pendukung Spurs kepada Kane akan semakin besar untuk mendatangkan prestasi ke White Hart Lane.

“Kane melakukan semuanya dengan sangat baik di musim perdananya masuk ke tim utama. Dia punya etos kerja yang besar dan itu adalah hal terpenting,” ujar Ehiogu yang dilansir dari HITC Sports.

“Banyak sekali pemain muda yang punya kemampuan, namun dia mendapatkan lebih dari semuanya. Kami harus memastikan kondisinya tepat karena musim depan akan menjadi sangat sulit baginya,” sambungnya.

Musim lalu adalah musim yang bagus bagi Kane. Dirinya berhasil membuat perbedaan di Spurs dengan kerja kerasnya.