Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tak Tertarik dengan Raheem Sterling

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juni 2015 | 12:20 WIB
Raheem Sterling (Stu Forster/Getty Images)

Real Madrid dikabarkan tak berminat membeli bintang muda Liverpool, Raheem Sterling di musim panas ini.

Pemain muda asal Inggris itu beberapa hari ini terus dikabarkan akan meninggalkan Liverpool. Pemain yang memulai bermain sepak bola di akademi Queens Park Rangers ini berselisih dengan manajemen The Reds terkait dengan kontraknya.

Hingga kini Sterling belum menandatangani perpanjangan kontrak barunya di Anfield. Hal itu membuat Liverpool berniat menjualnya sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2016 nanti.

Kabanya, beberapa klub top Eropa berminat mendatangkan pemain 20 tahun tersebut. Nama Manchester City, Bayern Munchen dan Real Madrid diberitakan menjadi klub peminat serius.

Namun, jurnalis Spanyol Guillem Balague mengatakan bahwa Real Madrid ternyata tidak tertarik untuk membawa pemain kelahiran Kingston, Jamaika itu ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid tak punya kepentingan kepada Sterling. Saya justru memandang Sterling dan agennya yang tertarik kepada Real Madrid,” tulis Balague di akun Twitter pribadinya.

Madrid kini sedang sibuk mempersiapkan kedatangan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar mereka ketimbang memikirkan transfer Sterling ke Spanyol.