Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bawa Nama Indonesia, Pemain ini Minta Didoakan

By Martinus Bangun - Senin, 16 Maret 2015 | 21:51 WIB
Para pemain Persipura, bertekad mengharumkan nama Indonesia di Piala AFC 2015., (Fernando Randy/Bolanews)

Setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga awal Piala AFC 2015, Persipura bakal melanjutkan perjuangan mereka kala bertandang ke Maziya, Selasa (17/3).

Saat ini, Persipura masih bercokol di puncak klasemen grup E lewat raihan enam poin. Kemenangan atas Maziya bakal memperbesar peluang Mutiara Hitam untuk lolos ke babak berikutnya.

Tak heran jika selain menggelar persiapan secara serius, beberapa pemain Persipura juga meminta dukungan dari semua pihak, termasuk para penggemar sepak bola nasional.

"Tak ada lawan yang mudah di Piala AFC karena tim-tim yang tampil merupakan perwakilan dari liga-liga di negara lain. Kami sebagai wakil Indonesia tentu juga tak mau kalah dari tim lain," ujar salah satu bek Persipura, Bhio Paulin.

"Bagaimana pun, Persipura membawa nama bangsa di ajang Piala AFC ini. Oleh karena itu, kami juga meminta dukungan masyarakat agar bisa tampil maksimal," ujar bek sayap kanan, Yustinus Pae.

Skuat Persipura telah tiba di Maladewa sejak Minggu (15/3). Waktu lebih selama dua hari sebelum jadwal laga tersebut dipergunakan pelatih Osvaldo Lessa untuk beradaptasi dengan kondisi di Maladewa.