Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Perpanjang Kontrak Hingga Juni 2016

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juni 2015 | 16:07 WIB
Luca Toni (Getty Images)

Luca Toni telah memperpanjang kontraknya dengan Hellas Verona. Kontrak tersebut membuat ia bertahan di Stadio Marcantonio Bentegodi sampai Juni 2016.

Meraih mahkota top skorer Serie A 2014/15 bersama striker Internazionale, Mauro Icardi, berkat lesakan 22 gol, membuktikan bahwa taring Toni masih tajam. Penyerang veteran Azzurri ini sempat dikaitkan dengan kepindahan ke kompetisi A-League di Australia.

Namun, tanda tangan kontrak baru menjadi jawaban spekulasi kepindahan Toni. Ia memilih bertahan bersama Verona.

"Hellas Verona FC menginformasikan bahwa telah resmi memperpanjang kontrak Luca Toni. Penyerang terbaik Hellas dalam sejarah sudah siap untuk menulis lembaran baru dalam karirnya dan dalam sejarah Verona," tulis website resmi Hellas.

Striker berpostur 193cm itu juga meluapkan kegembiraannya usai memperpanjang loyalitasnya di Verona.

"Saya senang dapat melanjutkan petualangan besar ini di Gialloblu. Ini adalah pilihan yang tepat untuk saya dan keluarga saya," papar Toni.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Presiden (Maurizio Setti), klub, dan para suporter. Selama saya dalam kondisi sekarang, saya akan terus bermain sepakbola. Saya benar-benar tidak sabar untuk memulai musim baru. Forza Verona!" imbuhnya.