Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Sangat Senang Jadi Incaran Real Madrid

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juni 2015 | 17:31 WIB
David de Gea (David Price/Getty Images)

Kiper Manchester United, David De Gea, saat ini tengah menjadi incaran serius dengan Real Madrid. Ia mengaku tidak tahu tentang rumor tersebut walau sang kiper merasa bangga dengan ketertarikan Real Madrid.

De Gea mengaku belum tahu mengenai masa depannya setelah 2014/15 berakhir. Mantan kiper Atletico Madrid itu sangat senang bermain di Manchester United tapi ia menganggap menjadi incaran Real Madrid adalah sebuah penghargaan dan kebanggaan.

"Kita semua akan melihat apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Saat ini saya sedang berlibur dan merasa sangat senang dengan pengakuan ini," kata De Gea kepada La Mancha.

Namun, dengan adanya pergantian pelatih di tubuh Real Madrid, karier De Gea belum tentu bisa bersinar jika benar-benar hengkang ke Santiago Bernabeu. Bukan tidak mungkin calon pelatih baru Los Merengues nantinya tidak suka dengan kiper kelahiran 7 November 1990 itu dan lebih memilih Iker Casillas sebagai pilihan utama.

Tetap saja, kemungkinan De Gea pergi meninggalkan United sangat besar di awal 2015/16. Pasalnya kiper dengan tinggi badan 192cm itu memiliki kontrak yang akan segera selesai pada Juni 2016 dan Iblis Merah tidak ingin kehilangan dirinya secara cuma-cuma.