Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pantau Bintang Muda Sttutgart

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juni 2015 | 18:00 WIB
Antonio Rudiger, masuk radar Chelsea. (Simon Hofmann/Getty Images)

Bintang klub Stuttgart, Antonio Rudiger, dikabarkan sedang dalam pantauan Chelsea. The Blues tertarik untuk mendatangkan Rudiger musim depan, namun tampaknya langkah klub asuhan Jose Mourinho itu tidaklah mudah.

Bek tengah berusia 22 tahun itu menyatakan diri sebagai pendukung Arsenal, selain itu dirinya juga dikabarkan sedang dalam radar Liverpool. Hal ini menjadi tantangan Chelsea mendatangkan Rudiger ke Stamford Bridge.

Rudiger menjadi target potensial Chelsea musim depan. Kabarnya Stuttgart akan melepas bek timnas Jerman ini dengan harga 8 juta poundsterling. Rudiger sendiri akan diplot menjadi penerus John Terry.

Penampilan Rudiger di Stuttgart beberapa musim terakhir sudah cukup membuktikan dirinya layak dipanggil ke tim senior Jerman. Rudiger menjalani debut bersama Jerman saat melawan Polandia 13 Mei 2014.

Chelsea saat ini menang sudah memiliki Kurt Zouma sebagai pengganti ideal John Terry, namun kedatangan Rudiger nantinya bisa menjadi aset yang paling berharga bagi klub London Barat tersebut.