Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Putuskan Masa Depan Usai Final

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 21:35 WIB
Dani Alves (Lluis Gene/Getty Images)

Bek Barcelona, Dani Alves, akhirnya buka suara soal masa depannya di Camp Nou. Alves mengaku baru akan memutuskan masa depannya usai final Liga Champion.

Nama Dani Alves dalam beberapa pekan terakhir sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan rencana masa depan Alves.

Gerah dengan rumor pemberitaan yang mengaitkan masa depannya, Alves akhirnya angkat bicara. Pemain Brasil itu mengaku baru mau memikirkan masa depannya usai gelaran final Liga Champion 6 Juni mendatang.

"Kami punya terlalu banyak yang ditaruhkan untuk saya agar memikirkan masa depan. Di luar rasa hormat, saya hanya ingin memikirkan final. Setelah 7 Juni, saya akan mengumumkan masa depan. Sekarang, masa depan adalah tentang bermain di dua laga final," kata Alves.

"Tujuan saya untuk tak berbicara, tapi saya tak dihormati dengan banyak hal-hal konyol. Itu semua terlalu jauh. Ketika saya berada dalam skuat, saya akan memberikan sedikit bantuan untuk mencapai target kami," tegas pemain 32 tahun itu.