Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Saatnya untuk Move On, Chelsea!

By Kamis, 12 Maret 2015 | 12:15 WIB
Jose Mourinho (Paul Gilham/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berjanji akan segera membuat anak asuhnya melupakan kekecewaan usai tersingkir di Liga Champion. Menurutnya, tak ada waktu untuk menangis dan kini harus move on melangkah ke depan.

Chelsea tersingkir di Liga Champion karena bermain imbang 2-2 kontra Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis berhak lolos karena unggul kolektivitas gol tandang.

Dengan demikian, Premier League menjadi satu-satunya kompetisi tersisa bagi Chelsea musim ini. Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk kembali fokus dan melupakan kekecewaan tersebut.

"Kami ada dalam situasi yang bagus sekarang. Bukan waktunya untuk menangis dan juga tertawa. Ini adalah waktu untuk mempelajari apa yang terjadi. Kami akan bermain di stadion yang sama di akhir pekan dan para pemain juga harus kembali bermain," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Kami harus mengambil langkah maju untuk menjadi juara di Premier League. Tak ada waktu untuk menangis. Saatnya move one, menatap ke depan," tegas pria 52 tahun tersebut.