Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasangan Jepang Siap Hadapi Ahsan/Hendra

By Tulus Muliawan - Kamis, 4 Juni 2015 | 18:55 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, beraksi saat menghadapi pasangan Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015). (KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES)

Pasangan ganda putra nomor lima dunia asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, melaju ke babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, Kamis (4/6/2015), di Istora Senayan, Jakarta.

Endo/Hayakawa lolos setelah menghentikan perlawanan pasangan Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, 20-22, 21-11, 21-8.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang lolos setelah mengalahkan pasangan muda Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya tahu bahwa Ahsan/Hendra adalah juara dunia, peringkatnya juga tinggi. Kami tidak ada persiapan khusus. Yang terpenting kami main dulu dan mengusahakan yang terbaik," lanjut Hayakawa.

Ahsan/Hendra dan Endo/Hayakawa sudah pernah bertemu sebanyak tujuh kali. Dari tujuh pertemuan tersebut semuanya dimenangi Ahsan/Hendra. Terakhir, Ahsan/Hendra menang di Malaysia Terbuka 2015 dengan 10-21, 13-21.